29 Desember, 2018

Slanker Mezzaluna Lakukan Istighosah atau Doa Bersama di Pantai Batu Kukumbung untuk tsunami di Pandeglang Provinsi Banten

 Slanker Mezzaluna Lakukan Doa Bersama di Pantai Batu Kukumbung yang langsung di pimpin oleh Ust.Aris Rosyidin, untuk tsunami di Pandeglang Provinsi Banten dalam Aksi Soldartitas Bersih Pantai dalam menyambut Anniversari Slanker Mezzaluna Cidaun yang ke-8 tahun.

Mezzaluna I Cidaun - Basis Slanker Mezzaluna sebagai plopor Aksi Solidaritas Bersih Pantai mengundang berbagai pemangku kepentingan dari mulai Tingkat Muspika [Camat, Polsek dan Ramil], Kepala Karangwangi, Kompepar, BPD, LPM, berikut Jajarannya, Organisasi, XTC, Bobotoh Cidaun, Forum Peduli Lingkungan Cijengkol, GABUNEX, Anak CGB, Karangtaruna, PKK, RT/RW, nelayan, Guru, anak sekolah, warga masyarakat, tokoh dan pemangku kepentingan, serta komunitas Slanker Kabupaten Cianjur, untuk menghadiri Aksi Solidaritas Bersih Pantai [Mengapa Harus Tunggu Bencana Baru Kita Percaya Kebesaran Tuhan].

Doa bersama itu di gelar dalam Aksi Solidaritas Bersih Pantai, pada Rabu (26/12/2018). yang langsung dipimpin oleh Ust. Aris Rosyidin. Slanker Mezzaluna untuk tsunami di Pandeglang Provinsi Banten pada tanggal 23 Desember 2018. Rodiaman, SHI membuka secara langsung acara tersebut.

"Semoga acara ini menjadi momentum buat kita semua untuk saling mendoakan, berbagi dan mempererat silaturahmi diantara kita," kata Rudy dalam sambutannya.

Salah satu prosesi doa bersama Slanker Mezzaluna dalam tema Aksi Bersih Pantai dan warga masyarakat serta pemangku kepentingan untuk korban tsunami Selat Sunda.

Rudy, menjelaskan, ini merupakan bentuk solidaritas dari komunitas slanker Mezzaluna cidaun "Bagi kami, kejadian tsunami itu merupakan duka kami juga meski kami tidak di sana. Kami ikut berduka dan berbelasungkawa kepada semua korban tsunami baik yang di Banten ataupun di Lampung," katanya.
Dia menjelaskan, pihaknya mendoakan agar semua korban yang meninggal dunia diberikan pengampunan atas dosanya selama ini dan amal baiknya diterima di sisi Allah SWT.
Kedua, pihaknya juga ikut mendoakan bagi korban tsunami yang selamat agar diberikan kekuatan dan ketabahan paska kejadian ini.

Terakhir, pihaknya juga mendoakan agar tidak terjadi tsunami susulan. "Mudah - mudahan semuanya aman dan terhindar dari malapetaka," jelasnya. [media mezzaluna/rudy cs].

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

New Entry Populer