25 November, 2014

Di Rumah Harmoni Slank Merilis Album Transformasi 'Salam 3 Jari"

Group musik Slank bersama dengan beberapa musisi di bawah naungan di Rumah Harmoni meluncurkan album yang di beri judul Salam 3 Jari. Album ini mencoba mentransformasi dan menerjemahkan arti revolusi mental, Salam 3 Jari, persatuan dan cinta Indonesia melalui serangkaian lagu dan lirik yang lugas, cerdas, aktual dan komunikatif agar mudah diserap semua kalangan. Peluncuram Album Salm 3 Jari ini yang di naungi dengan d’Rumah Harmoni dan Radio Republik Indonesia juga turut mengundang beberapa musisi top lainnya untuk menyemarakan acara ini. Di antaranya Oppie Andaresta, Michael J, Widi Vieratale, dan Krisdayanti, yang tergabung dalam Album Salam 3 Jari.

Album yang berisikan tujuh lagu ini menawarkan lirik yang lugas, cerdas dan komunikatif. Ini merupakan album pertama yang juga akan didistribusikan melalui RRI Music Corner. Lagu-lagu tersebut adalah Salam Tiga Jari, Hijrah (Revolusi Mental), Indonesia WOW, WOI, Rumah Harmoni, Parlemen Jalanan dan Raya Indonesia.

 “Indonesia Wow merupakan program optimizing, bukan campaigning tapi governing. Mari kita lupakan dulu nyoblos siapa tapi yang penting ke depannya Indonesia Wow,” kata Hermawan yang juga Inisiator Gerakan Indonesia Wow. Album yang dibuat hanya dalam waktu satu bulan menggunakan konsep "live" itu direkam di Parah Studio, Jalan Potlot III, Jakarta Selatan.

"Diharapkan, album ini bisa segera sampai dan dinikmati seluas-luasnya oleh masyarakat Indonesia agar bisa memberi sosialisasi luwes untuk menciptakan persamaan persepsi di masyarakat, serta menyatukan kembali dan merekatkan kembali berbagai perbedaan," kata Bimbim dalam kesempatan sama.


1 komentar:

Popular Posts

New Entry Populer