24 November, 2014

Slank bangkitkan semangat dan solidaritas untuk punya sikap

SLANK’ yang menjadi pertanyaan siapa yang ga tau slank? gue yakin 99% dari 100% orang minimal orang pernah denger nama SLANK.
Jika kita liat dibalik perjalanan slank, Slank sekarang sudah dewasa apa yang disodorkan slank sejak awal ternyata telah mengenai pangsa pasar yang selama ini merasa tidak terwakili oleh grup-grup musik sebelumnya, ini terlihat dari kefanatikan para penggemarnya yang dijuluki SLANKERS, penampilan dan warna musik ternyata bukan satu-satunya alasan mengapa mereka terpikat pada SLANK.
GUE menganggap bahwa isi dan makna yang terkandung dalam lirik-lirik lagu slank merupakan ekspresi dan symbol keberanian dan kebebasan dari sebuah generasi anak muda yang tidak pengecut untuk bicara dan tampil seadanya terhadap nilai kemapanan yang selama ini membatasi ruang gerak mereka, kalaupun ada yang mengatakan dan menganggap ini sebagai suatu symbol pemberontakan...Tapi yang jelas ini adalah pemberontakan yang dilakukan tanpa kekerasan... karna pada kenyataannya SLANK sendiri ADALAH GRUP CINTA DAMAI.
Dan kenyataannya slank tidak saja berhasil merebut hati penggemar, tapi slank juga telah berhasil membangkitakan semangat dan solidaritas dari sebuah generasi untuk punya sikap.
Kayaknya gue kehabisan pujian deh buat grup musik ini, bukannya gue mals atau nggak niat, tapi memang udah nggak ada kata-kata yang dapat gue komentari buat bend yang mempunyai “Umat bin Masa” yang paling panatik “ngerumput” banget seantero Nusantara.   

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

New Entry Populer