11 November, 2014

Album Soundtrack SLANK = 02. OST Get Married (Okt 2007)

Album Soundtrack Ke-2 SLANK
 Dirilis : Oktober 2007
Genre : Pop Rock
Label : Pulau Biru
Produser : Slank

SIDE A :
01. Pandangan Pertama "feat Nirina Zubir"
02. Kuil Cinta
03. Orkes Sakit Hati - 999+09 abu-abu, 1999
04. Loe Harus Grak - P.L.U.R, 2005
05. Atmosphere Ngeblues - 999+09 abu-abu, 1999

SIDE B :
06. Sosial Betawi Yoi (SBY) - Slankissme, 2006
07. Atas Nama Blues - P.L.U.R, 2005
08. Friendship - Slankissme, 2006
09. Pacar & Sahabatku - 999+09 abu-abu, 1999
10. Kamu Harus Pulang - Live Virus Roadshow, 2002

Ost. Get Married adalah album musik karya Slank yang dirilis pada tahun 2008 untunk mengiringi film Get Married yang dibintangi oleh Nirina Zubir dan Richard Kevin.
Hits singel album ini adalah lagu lawas milik A. Rafiq yang diaransemen ulang berjudul "Pandangan Pertama". Dalam lagu ini Slank berkolaborasi dengan pemain filmnya, Nirina Zubir. Sedangkan hits singel keduanya lagu "Kuil Cinta". 

Album ini merupakan original soundtrack untuk film Get Married yang tayang di layar lebar Indonesia. Dari 10 lagu yang ada di album kompilasi ini, terdapat 1 buah lagu lama ciptaan (Alm) A.Rafiq yang berjudul Pandangan Pertama yang diaransemen ulang SLANK bareng Nirina Zubir sang tokoh utama di film Get Married. Untuk album ini SLANK juga menghadirkan sebuah lagu baru berjudul Kuil Cinta. Album yang diedarkan dalam bentuk kaset dan compact disc ini diisi oleh Kaka (vocal & harmonica), Abdee (guitar), Ridho (guitar & piano), Ivanka (bass) dan Bimbim (drums) dengan SLANK Records sebagai executive producer, SLANK sebagai produser & Program/PT.Virgo Ramayana Record sebagai distributor. Untuk proses recording kedua lagu baru di luar lagu lama SLANK tadi dilakukan di Parah Studio – Potlot yang dioperatorin sama Caca Sadat, yang kemudian dilanjut mixing oleh Tommy P Utomo & mastering oleh Conrad Lamuri. Desain cover untuk album ini digarap oleh Ari, sementara untuk desain album oleh Refiq Prasetyo. Photo for SLANK untuk album ini dikerjakan oleh Kelvin Oking, dan album ini disponsori oleh Telkomsel.

#SLANKFact
·         Dikarenakan gak selalu bisa duet bareng Nirina di setiap panggung SLANK, maka apabila SLANK tampil dan membawakan lagu Pandangan Pertama, pastinya SLANK mengajak salah seorang penonton wanita untuk berduet bareng SLANK.


Sumber : Beberapa Koleksi Pribadi, CD, Kasette Tipe, VCD, Majalah, Kansslank, Buku Slank, Novel dan sember kumpulan artikel slank. Untuk lebih lengkapnya :
For more info,
Download all SLANK songs on iTunes! http://goo.gl/BZKWIM
Listen SLANK on Spotify! http://goo.gl/CfG9LV

SLANK on Deezer! http://goo.gl/Evw9FT

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

New Entry Populer