11 November, 2014

Album Soundtrack SLANK = 04. OST Get Married 2 (September 2009)

Album Soundtrack Ke-4 SLANK
Dirilis : 2009
Genre : Pop Rock
Label : Slank Records
Produser : Slank

TRACK LIST: 
01. Plis "feat. Nirina Zubir"
02. Cinta Kita
03. Pandangan Pertama
04. Selalu Begitu
05. Sexy Cat
06. 1 x 1 Gak Janji
07. Full Moon Blues
08. Kopi Air Hujan
09. Alami
10. Lembah Baliem
11. Ku Tak Bisa
12. Terlalu Manis

Menyusul kesuksesan film Get Married dimana SLANK dipercaya mengisi scoring & soundtrack-nya, SLANK pun kembali mendapat kesempatan yang sama untuk film OST GET MARRIED 2.
 Ost. Get Married 2 adalah album musik karya Slank yang dirilis pada tahun 2009 untuk mengiringi film Get Married 2 yang dibintangi oleh Nirina Zubir dan Nino Fernandez. Hits singel album ini adalah "Cinta Kita". Dalam lagu ini Slank berkolaborasi dengan pemain filmnya, Nirina Zubir membawakan singel lagu "Plis".
Dalam album ini terdapat 12 lagu yang 2 di antaranya adalah lagu baru SLANK yang berjudul Cinta Kita & P L I S dimana SLANK yang berisikan Kaka (vocal), Abdee (Guitar), Ridho (Guitar & Piano), Ivanka (Bass) & Bimbim (Drums) kembali berduet dengan Nirina Zubir. Album yang diproduksi oleh SLANK Records & distribusi oleh Program/PT.Virgo Ramayana Record ini direkam di Parah Studio – Potlot yang selanjutnya di-mixing & mastering oleh Indra Q. Cover Design dikerjakan oleh Michaeltju.com, kemudian album design oleh Refiq Prasetyo, dan photography oleh Rezha PN. Bonus untuk pembelian album yang diedarkan dalam bentuk kaset & cd ini adalah VCF Trailer film Get Married 2.

#SLANKFakta Proses rekaman album ini berlangsung sejak sebelum bulan puasa hingga memasuki bulan puasa tahun 2009.

Sumber : Beberapa Koleksi Pribadi, CD, Kasette Tipe, VCD, Majalah, Kansslank, Buku Slank, Novel dan sember kumpulan artikel slank. Untuk lebih lengkapnya :
For more info,
Download all SLANK songs on iTunes! http://goo.gl/BZKWIM
Listen SLANK on Spotify! http://goo.gl/CfG9LV

SLANK on Deezer! http://goo.gl/Evw9FT


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

New Entry Populer