11 November, 2014

Album Soundtrack SLANK = 05. OST Get Married 3 (2012)

Album Soundtrack Ke-5 SLANK
Dirilis : 2012
Genre : Pop Rock
Label : Slank Records
Produser : Slank

Trak List :
01. Cubit Cubitan
02. Jurus Tandur
03. Biar Happy
04. Kukejar & Kutangkap Kau
05. Nggak Ada Duanya
06. Mars Slankers
07. Pliss
08. Cinta Kita
09. Yang Manis
10. Juwita Malam
11. Kuil Cinta
12. Orkes Sakit Hati

Sebenarnya, sangat tidak mengherankan untuk mendengar bahwa Starvision merilis seri ketiga dari franchise Get Married, Get Married 3, pada liburan Lebaran tahun ini. Walaupun seri kedua dalam franchise ini, Get Married 2 (2009), secara jelas menunjukkan adanya sebuah penurunan kualitas yang cukup signifikan, namun Get Married 2 masih mampu tampil sebagai salah satu film dengan raihan jumlah penonton terbanyak pada tahun rilisnya. Jelas merupakan sebuah pertanda bahwa franchise ini masih mampu tampil menarik bagi banyak orang sekaligus memiliki potensi besar untuk kembali menghasilkan keuntungan jika kisahnya dilanjutkan. Dan Get Married 3 pun akhirnya menemui masa rilisnya. Pemerannya adalah Nirina Zubir, Fedi Nuril, Amink, Ringgo Agus Rahman, Deddy Mahendra Desta, Meriam Bellina, Jaja Mihardja, Ira Wibowo, Kimberly Ryder, Ratna Riantiarno, Barry Prima, Hanung Bramantyo, Dwi Sasono, Titi DJ, Raffi Ahmad, Gading Marten, Candil, Migi Parahita, Sadha Triyudha, Bona Paputungan, Mpok Nori, Wembri Grasi, Higin Garasi dan musik by SLANK.

Hits singel album ini adalah lagu lawas milik band legenda "Koes Plus" yang diaransemen ulang berjudul "Cubit - Cubitan" dalam lagu ini Slank berkolaborasi yang ketiga kalinya dengan pemain filmnya, Nirina Zubir.

Sumber : Beberapa Koleksi Pribadi, CD, Kasette Tipe, VCD, Majalah, Kansslank, Buku Slank, Novel dan sember kumpulan artikel slank. Untuk lebih lengkapnya :
For more info,
Download all SLANK songs on iTunes! http://goo.gl/BZKWIM
Listen SLANK on Spotify! http://goo.gl/CfG9LV

SLANK on Deezer! http://goo.gl/Evw9FT

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

New Entry Populer