14 November, 2014

Album Single SLANK Ke-2 = INDONESIA WOW 2014

Album SIngle SLANK Ke-2
Single : Indonesisa Wow
Release date : 08 September 2014
Tracklist : 1
Diedarkan dalam bentuk : Kaset dan Compact Disc (CD)
SLANK are:
Kaka : Vocals
Abdee : Guitars
Ridho : Guitar, Keyboards
Ivanka : Basses
Bimbim : Drums, Guitars, Vocals
All Percussions : Bim2x, Kaka, Ivanka
Executive Producer : Slank Records
Producer : Slank
Produksi  : Slank Records
Distribusi oleh : Program/ PT. Virgo Ramayana Record
Studio : Parah Studio, Potlot
Single Hits : Slalu Begitu, Cinta?, Sejak Kau Benci

TRACK :
01. Indonesia WOW

Sebagai wujud kecintaan SLANK terhadap Tanah Air Indonesia, di tahun 2014 SLANK bersama MarkPlus, Inc yang dipimpin oleh Hermawan Kartajaya merilis sebuah single berjudul INDONESIA WOW yang merupakan kolaborasi SLANK dengan Keyboardist SLANK Formasi 13 yakni Indra Qadarsih.
Proses produksi lagu terbaru Slank ini hanya memakan waktu satu minggu. Pada hari ini, lagu Indonesia WOW! resmi dirilis. Untuk pertama kalinya, lagu Indonesia WOW! disiarkan langsung secara khusus di Radio Republik Indonesia (RRI) mulai pukul 13.30 WIB.
Personil Slank Bimbim mengharapkan lagu tersebut dapat mewakili harapan rakyat Indonesia yang ingin memiliki sosok pemimpin yang peduli. “Lagu berjudul Indonesia WOW! ini diharapkan dapat mewakili harapan rakyat Indonesia yang ingin memiliki sosok pemimpin yang peduli,” katanya.
Lagu tersebut, lanjutnya, juga mewakili harapan Slank yaitu tidak ada lagi perpecahan, kemudian semua pihak bersatu padu membangun Indonesia agar semakin maju dan lebih dikenal di mata dunia.

#SLANKFact
Ini merupakan kali ke-2 SLANK merilis sebuah single dimana SLANK pertama kali meluncurkan single di tahun 2001 yakni NGANGKANG (DJ Remix)

Sumber : Beberapa Koleksi Pribadi, CD, Kasette Tipe, VCD, Majalah, Kansslank, Buku Slank, Novel dan sember kumpulan artikel slank. Untuk lebih lengkapnya :
For more info,
Download all SLANK songs on iTunes! http://goo.gl/BZKWIM
Listen SLANK on Spotify! http://goo.gl/CfG9LV

SLANK on Deezer! http://goo.gl/Evw9FT

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

New Entry Populer