17 November, 2014

Konser 22 Tahun SLank Slankissme, Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, Desember 2005

Konser Ulang Tahun Slank Ke-22 Slankisse Desember 2005
22 TAHUN SLANK Desember 2005
JAKARTA-SCTV akan menggelar perayaan ulang tahun ke-22 kelompok musik Slank dari Panggung Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol dengan tajuk Slankisme. Tayangan tersebut akan disiarkan secara langsung pada Minggu besok (25/12) pukul 23.00-00.30.

Slank akan berkolaborasi dengan kelompok musik Naif, Seurieus, Peterpan, Cokelat, dan Pas Band. Slank juga bersanding sepanggung dengan Ratu, Shanty, Melanie Subono, Tere, dan Dewi Sandra dalam kilas balik lewat tembang-tembang populer band bervokalis Kaka tersebut.

Menurut Budi Darmawan, Senior Manajer Humas SCTV, siaran langsung itu merupakan bentuk apresiasi stasiun televisi tersebut terhadap kelompok musik yang demikian solid dan mampu mempertahankan prestasi dan eksistensinya hingga sekarang.

''Sebagai salah satu kelompok musik besar, Slank tentu memiliki penggemar yang luar biasa di seluruh daerah. Tayangan langsung ini sekaligus memfasilitasi keinginan pecinta musik Indonesia, khususnya para slankers yang ingin menyaksikan grupnya tampil namun menghadapi kendala keterbatasan jarak,'' jelasnya.

Lengkingan Seurieus

Slank dan Naif akan bernyanyi bersama melalui lagu "Orkes Sakit Hati", "Posesif", dan "SBY". Sementara itu lengkingan tinggi vokalis Seureius akan mengimbangi vokal Kaka lewat "Memang", "That's All", dan "Rocker Juga Manusia".

Sementara pada domain generasi band terkini, Peterpan juga turut tampil bersama Slank menyanyikan lagu "Ku Tak Bisa", "Tak Bisakah", dan "Yang Manis".

Selain kehadiran grup-grup musik papan atas, konser Slankisme juga dikelilingi penyanyi-penyanyi cantik seperti Shanty, Dewi Sandra, dan Tere untuk membawakan lagu "I Miss U but I Hate U" dan "Gara-Gara Kamu".

Sementara itu grup musik Ratu tak mau ketinggalan untuk berduet dengan Slank dalam "Juwita Malam" dan "Teman Tapi Mesra". Artis-artis lain yang terlibat antara lain Cokelat, Pas Band, Melanie Subono, dan Yacko.

For more info,
Download all SLANK songs on iTunes! http://goo.gl/BZKWIM
Listen SLANK on Spotify! http://goo.gl/CfG9LV
SLANK on Deezer! http://goo.gl/Evw9FT

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

New Entry Populer