17 November, 2014

Konser 24 Tahun Slank Fest From Slank With Love Pantai Karnaval Ancol 29 Desember 2007

Konsr Ulang Tahun Slank Ke-24 Desember 2007
24 tahun slank desember 2007
Merayakan hari jadinya yang ke-24, Slank menggelar hajatan besar, Bertahan selama 24 tahun di belantika industri musik Indonesia bukan pekerjaan mudah dengan serbuan band-band baru. Tetapi Slank membuktikan eksistensinya. Terbentuk sejak 26 Desember 1983 dengan menorehkan 9 album rekaman studio, 3 rekaman live, 4 album The Best dan 1 album soundtrack menjadi bukti ampuh soliditas Slank yang digawangi Kaka Slank, Bimbim Slank, Ivanka, Ridho Slank dan Abdee Slank, untuk tetap menjadi terdepan.
"Kita bersyukur bisa tetap eksis walau band-band baru bermunculan, artinya kita bisa meracuni (band) yang di bawah kita, kalau meracuni yang di atas kita kurang ajar namanya," ujar Bimbim saat preskon konser "24th Slank Fest From Slank With Love" di Mabes Slank Gang Potlot, Rabu, 26 Desember 2007 siang. "Ultah ini menjadikan lebih dewasa lagi," tambah Bimbim.

Konser tahun ini akan digelar pada 29 Desember di Pantai Karnaval Ancol. Tidak seperti tahun lalu yang menghadirkan band indie dari pelosok tanah air, sesuai dengan tema, Slank akan menghadirkan artis wanita, seperti Maia Ratu, Melanie Subono, Sarah, T2, Julia Perez, Dewi Persik, Sherina, Astrid, dan Nirina yang akan berkolaborasi dan berdialog dengan Kaka untuk berbagi cerita tentang cinta. "Ini akan lebih besar dan special dari biasanya," janji Bimbim.

Tema yang diusung Slank kali ini menggambarkan kekuatan cinta dari Slank tidak hanya untuk Slanker dan penonton yang datang menyaksikan konser tersebut. Tetapi diharapkan virus cinta tersebut menyebar ke seluruh penjuru Indonesia.

Paling spesial adalah penampilan The Big HIP, band cewek asal Jepang yang akan berkolaborasi dan membawakan lagu-lagu Slank. Dan bersama The Big HIP ini pula Slank bakal merilis satu dari dua album terbaru di tahun 2008. Satu album lainnya hasil rekaman saat Slank berada di Amerika.

For more info,
Download all SLANK songs on iTunes! http://goo.gl/BZKWIM
Listen SLANK on Spotify! http://goo.gl/CfG9LV
SLANK on Deezer! http://goo.gl/Evw9FT

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

New Entry Populer