17 November, 2014

A Mild Live Konser 21 Tahun Slank - PLUR Desember 2004

Konser Ulang Tahun Slank Ke-21 Desember 2004
Slank Rayakan Ultahnya dengan Buat Film Pendek
21 Tahun Slank,  Desember 2004

Kalau dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-20 tahun 2003 lalu Slank menggelar konser akbar A Mild Live 20 Years of Slank; Metamorfosa Sebuah Generasi di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dengan melibatkan 34 artis dan band papan atas Indonesia, maka tahun ini mereka punya rencana yang tak kalah istimewa.
Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-21 tahun, band gaul, Slank akan menggelar konser di Stadion 10 Nopember Tambaksari, Surabaya, Minggu, 26 Desember 2004 ini. Tapi konser kali ini berbeda dengan konser-konser Slank sebelumnya. Konser yang bertajuk A Mild Live Konser 21 Tahun Slank - Plur ini merupakan konser multimedia.
Disebut konser multimedia, menurut Bimbim, drummer sekaligus pentolan Slank, lantaran tidak hanya musik saja yang mereka sajikan. Tapi juga menampilkan film Plur, --sama dengan judul album terbaru Slank-- film yang kali pertamanya yang melibatkan semua personil Slank. "Kami ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda di ulang tahun ke-21 ini. Selain memasyarakatkan istilah PLUR yang merupakan singkatan dari peace, love, unity, dan respect, kami juga akan memutar film pendek. Jadi, ini adalah konser multimedia," ujar Bim-Bim di tengah-tengah persiapan konser.
Memasuki usia ke-21 grup band yang bermarkas di Gang Potlot, Durentiga, Jakarta Selatan, ini ternyata telah menyiapkan sebuah film pendek bertajuk Floor. Syuting filmnya sendiri sudah dilakukan mereka selama 6 hari penuh. Film yang memadukan unsur musik dan film ini rencananya akan diputar perdana saat konser mereka di Lapangan Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur. Di kota Surabaya sendiri Slank akan menggelar pesta besar berkolaborasi dengan BIP dengan tajuk Plur (Piss, Love, Unity, and Respect). Dipilihnya kota Pahlawan tersebut karena di sana mereka punya banyak penggemar fanatik.
Seperti apa film garapan mereka? Apakah merupakan biographi perjalanan karier para personel Slank? Baik Kaka maupun Bimbim belum mau membeberkannya terlebih dahulu. Yang pastinya film tersebut akan memberikan gambaran bahwa pelaku kekerasan selalu punya banyak musuh.

For more info,
Download all SLANK songs on iTunes! http://goo.gl/BZKWIM
Listen SLANK on Spotify! http://goo.gl/CfG9LV
SLANK on Deezer! http://goo.gl/Evw9FT

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

New Entry Populer