17 November, 2014

Presiden Slanker Indonesia "Kalau Aku Jadi Presiden"

Kalau Aku Jadi Presiden

Kalau aku jadi raja minyak
Akan ku jatahkan Oilku
Supaya mobil – mobil nggak bikin macet
Biar nggak ada perang rebutan minyak

          Kalau aku punya pabrik senjata
          Gue rubah jadi pabrik – pabrik tahu
          Supaya tentara nggak saling tembak
          & duniaku menjadi aman

Kalau aku punya surat HPH
Akan ku robek – robek dan aku bakar
Supaya nggak ada izin untuk membuat
Dan hutankupun tetap lebat

          Kalo aku jadi presiden
          Tolong beri tahu siapa yang curang
          Supaya nggak ada lagi kebobotan
          Dan rakyatpun jadi tenang



...............................................
Lagu                 : Bim-bim & Ivan
Lirik                  : Bim-bim & Kaka
Lirik, 28 September 1993. jam 3.00 wib

Lagu akhir Des’96

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

New Entry Populer