17 November, 2014

Konser Ulang Tahun SLank Ke-26 bertajuk 26 Tahun Best Friends, Desember 2019

Hari Ulang Tahun Slank Ke-26
26 tahun slank des 2009
Tidak mendapatkan izin dari Kepolisian, hal inilah yang mendasari tidak adanya perayaan pada waktu itu. Meski tanpa perayaan, para Slankers tetap membuat perayaan tersendiri. Slankers Yogya misalnya, mereka mengenakan baju Slank selama tiga hari. Beberapa media televisi dan radio streaming juga membuat sebuah program acara yang mengangkat tema Slank.
Bukan hanya pada HUT 28, dua tahun sebelumnya bertepatan dengan HUT 25 tahun, Slank juga mendapat pencekalan pada konsernya. Padahal mendekati tanggal 26 Desember 2009, semua personil dan manajemen Slank (Baca: Blusukan ke Yogya, Slank manggung di lahan parkir) kompak melakukan persiapan, demi lancarnya acara yang diadakan di Pekan Raya Jakarta. Namun, sayang rencana itu batal karena tidak dapat izin dari pihak Kepolisian Republik Indonesia.
Fatalnya lagi, tiket konser kala itu sudah laris terjual. Hal itu serta merta membuat kecewa para Slanker yang dari jauh-jauh hari beli tiket konser tersebut. Apalagi untuk Slanker dari daerah.
Kaka slank menjelaskan, untuk konser merayakan ulang tahun yang ke-26 di Pekan Raya Jakarta (PRJ) saja, merupakan yang ketiga kalinya mereka tidak dapat izin. Sebelumnya, mereka sudah mencoba di Tangerang dan Bekasi. Di kedua wilayah tersebut, Slank juga tidak mendapat izin.
Pelarangan konser Slank di PRJ ini sempat menimbulkan kecurigaan karena Slank selama ini tampil membela Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), saat berseteru dengan kepolisian.

For more info,
Download all SLANK songs on iTunes! http://goo.gl/BZKWIM
Listen SLANK on Spotify! http://goo.gl/CfG9LV
SLANK on Deezer! http://goo.gl/Evw9FT



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

New Entry Populer