10 November, 2014

Album Studio SLANK = 20. Slank Nggak Ada Matinya (2013)

Album Studio Ke-20 SLANK
Dirilis : 31 Oktober 2013
Label : Slank Record
Hits List : 11 Lagu
Hits singel : Slank Nggak Ada Matinya


TRACK List :
1.     Slank Nggak Ada Matinya
2.    Woles
3.    King Bim2
4.    Ngindonesia
5.    Yo Man
6.    Jgn Ke Jkt
7.    He Yo Les Go
8.    Verboden
9.    System?
10.  Jl. Potlot
11.   Terakhir

Slank Nggak Ada Matinya merupakan sebuah album musik karya Slank. Dirilis pada tahun 2013 Bersamaan Dengan Rilis Filmnya. Lagu utamanya ialah Slank Nggak Ada Matinya. Album ini hanya dijual di gerai KFC di seluruh Indonesia.
Di tahun 2013 di usia ke-30 tahun, Slank secara khusus menghadirkan beragam persembahan istimewa untuk Slankers yang selalu setia mendampingi Slank dalam situasi apapun terdapat : Film Layar Lebar, Konser tur Road To 30th, Konser Akbar HUT 30th dan sebuah Album Terbaru Slank yang keseluruhannya merujuk pada satu jargon yaitu : “SLANK NGGAK ADA MATINYA ”.

Album ini adalah album ke-20 SLANK yang di dalamnya terdapat 11 buah lagu baru yang dimainkan oleh Kaka (vocal) Bimbim (drum), Ivanka (Bass), Abdee (Guitars), & Ridho (Guitars). Album ini diproduseri oleh SLANK dengan SLANK Record sebagai executive producer, PT. Virgo Ramayana Music & Entertainment sebagai distributor & Slank Records/PT.Nadaku Musik sebagai publisher.

Album ini juga merupakan kerjasama SLANK dengan KFC Indonesia & Music Factory yang direkam selama bulan Ramadhan tanggal 12 – 31 Juli 2013 di studio Slank Rec, Potlot yang direkam serta di-mixing oleh Nandathebreng. Untuk mastering album ini dikerjakan oleh Hok Laij. Di album yang diedarkan dalam bentuk compact disc dan tersedia di seluruh store KFC se-Indonesia ini Slank turut menyertakan Pidato Soekarno di awal lagu Ngindonesia (courtesy of Youtube).

Graphic & Layout Design cover-nya dibuat oleh Agus @kamarkj dengan concept dari Bim2x & beragam logo2x oleh Kaka, photo Cover digarap oleh Ivho & photo doc oleh Wahyu Budiarto. Featuring di album ini adalah Vava Imanez (Putri Alm Imanez) untuk berduet di lagu Yo Man, Widi Vieratalle yang nge-growl di lagu Woles, serta Didit Violin yang memainkan biola di lagu Jgn Ke Jkt.

Di Tahun 2013 di usia ke-30 tahun, Slank secara khusus menghadirkan beragam persembahan istimewa untuk slankers yang selalu setia mendampingi Slank dalam situasi apapun terdapat, Film Layar Lebar, Konser Tur Road To 30th, Konser Akbar HUT 30th, dan sebuah Album terbaru Slank yang keseluruhannya merujuk pada satu Jargon yaitu : “SLANK NGGAK ADA MATINYA”.

Album ini adalah album ke-20 SLANK yang didalam nya terdapat 11 buah lagu baru yang dimainkan oleh kaka (Vokal) Bimbim (drum), Ivanka (Bass), Abdee (Guitars), dan Ridho (Guitars). Album ini diproduksi oleh SLANK dengan SLANK Record sebagai executive producer, PT.Virgo Ramayana Music & Entertainment sebagai distributor & Slank Records/PT.Nadaku Musik sebagai Publisher.

Album ini juga merupakan kerjasama SLANK dengan KFC Indonesia & Music Factory yang direkam selama bulan Ramadhan tanggal 12 – 13 Juli 2013 di Studio Slank Record, Potlot yang direkam serta di-mixing oleh Nandathebreng. Untuk mastering album ini dikerjakan oleh Hok Laij. Di album yang di edarkan dalam bentuk compact disc dan tersedia di seluruh store KFC se-Indonesia ini Slank turut menyertakan Pidato Soekarno di awal lagu Ngindonesia (Courtesy of Youtube).

Graphic & Layout Design Cover-Nya dibuat oleh Agus @Karnarkj dengan consept dari Bim-bim & beragam Logo2x oleh kaka, poto cover digarap oleh Ivho & Photo doc oleh Wahyu Budiarto.  Featuring di Album ini adalah Vava Imanez (Putri Alm Imanez) untuk berduet di lagu Yo Man, Widi Vieratalle yang nge-growl di lagu Woles, serta Didit Violin yang memainkan biola di lagi Jangan Ke Jakarta. 

Sumber : Beberapa Koleksi Pribadi, CD, Kasette Tipe, VCD, Majalah, Kansslank, Buku Slank, Novel dan sember kumpulan artikel slank. Untuk lebih lengkapnya :

For more info,
Download all SLANK songs on iTunes! http://goo.gl/BZKWIM
Listen SLANK on Spotify! http://goo.gl/CfG9LV

SLANK on Deezer! http://goo.gl/Evw9FT



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

New Entry Populer