12 November, 2014

KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR

SLANK’ yang menjadi pertanyaan siapa yang ga tau slank? gue yakin 99% dari 100% orang minimal orang pernah denger nama SLANK.
Jika kita liat dibalik perjalanan slank, Slank sekarang sudah dewasa apa yang disodorkan slank sejak awal ternyata telah mengenai pangsa pasar yang selama ini merasa tidak terwakili oleh grup-grup musik sebelumnya, ini terlihat dari kefanatikan para penggemarnya yang dijuluki SLANKERS, penampilan dan warna musik ternyata bukan satu-satunya alasan mengapa mereka terpikat pada SLANK.
GUE menganggap bahwa isi dan makna yang terkandung dalam lirik-lirik lagu slank merupakan ekspresi dan symbol keberanian dan kebebasan dari sebuah generasi anak muda yang tidak pengecut untuk bicara dan tampil seadanya terhadap nilai kemapanan yang selama ini membatasi ruang gerak mereka, kalaupun ada yang mengatakan dan menganggap ini sebagai suatu symbol pemberontakan...Tapi yang jelas ini adalah pemberontakan yang dilakukan tanpa kekerasan... karna pada kenyataannya SLANK sendiri ADALAH GRUP CINTA DAMAI.
Dan kenyataannya slank tidak saja berhasil merebut hati penggemar, tapi slank juga telah berhasil membangkitakan semangat dan solidaritas dari sebuah generasi untuk punya sikap.
Kayaknya gue kehabisan pujian deh buat grup musik ini, bukannya gue mals atau nggak niat, tapi memang udah nggak ada kata-kata yang dapat gue komentari buat bend yang mempunyai “Umat bin Masa” yang paling panatik “ngerumput” banget seantero Nusantara.  
          Cuman ada satu yang masih gue kagumi buat grup ini, yaitu tentang kegigihan mereka dalam mempertahankan Idealisme dan Eksitensi mereka hingga menjadi aikon musik Rock Indonesia. Segala rintangan dari mulai perpecahan Grup, Narkoba, sampai larangan manggung dari aparat dapat mereka lalui, keberhasilan melalui halangan dan rintangan tersebutlah yang bikin mereka sampai sebesar ini. Sehingga melahirkan / mempunyai umat bin masa yaitu yang dinamakan “Slankers”.
BLOGGER ini Kami Buat tentang SLANKERS dan SLANK hanya sekedar untuk reperens PRIBADI atau KOLEKSI saja. tidak ada unsur-unsur lainnya. dan apa bila ternyata dalam PENULISAN ataupun dalam hal isi TIDAK SESUAI dengan yang SEBENARNYA.... kami mohon MAAF. untuk itu KRITIK dan SARAN yang sipat-nya membangun Kami tunggu demi terciptanya ISI dari Blog kedepannya. kami hanya SLANKERS Kampungan dari Plosok Desa yang hanya tau kami mengagumi atas-karya-karya SLANK. untuk itu... hanya SALAM 2 JARI..yang kami sampaikan. 
Dari mulai situlah gue merasa bahwa hanya propil band ini yang bikin adanya sensasi baru buat hidup gue.


                                                                          Cidaun, 12 Nopember 2014
                                                                          Penulis

                                                                          Rudymezzaluna






0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

New Entry Populer