11 November, 2014

Mini Album SLANK = 04. Mini Album ISLank 2013

Mini Album Ke-4 SLANK
Dirilis      : Januari 2013
Genre     : Pop Rock
Label      : Pulau Biru
Produser : Slank

Track List :
01. Rindu Menang
02. Kutak Bisa
03. Rebut
04. Jurus Tandur
05. Bola (Repolusi Sepak Bola)

Mini Album ISLank merupakan persembahan terbaru dari Slank untuk Sepakbola Indonesia. Dalam mini album ini terdapat 5 buah lagu Slank yang kiranya mampu memompa semangat para pemain sepakbola Indonesia demi meraih prestasi yang sebaik-baiknya bagi tim mereka dan tentunya membanggakan sepakbola Indonesia. Mini album terbaru Slank ini diberi nama ‘ISLank’ (ISL – Slank) dengan keikutsertaan 4 unsur yang diwajibkan dalam pertandingan sepakbola di dalamnya yaitu Unity, Fair play, Respect, dan Discipline yang tentunya akan membuat sepakbola Indonesia ke depannya semakin maju.

Mini album terbaru Slank ini diberi nama ‘ISLank’ (ISL – Slank) dengan keikutsertaan 4 unsur yang diwajibkan dalam pertandingan sepakbola di dalamnya yaitu Unity, Fair play, Respect, dan Discipline yang tentunya akan membuat sepakbola Indonesia ke depannya semakin maju.
Hit single untuk mini album terbaru Slank ini adalah 1 buah lagu baru Slank yang didedikasikan secara khusus untuk para pesepakbola Tanah Air berjudul Rindu Menang yang jadi theme song untuk kompetisi Indonesia Super League musim ini. Lagu ini diciptakan oleh Bimbim, Kaka, Ridho, dan Ivanka sebagai bentuk dukungan Slank terhadap seluruh pemain sepakbola Indonesia yang tentunya rindu akan kemenangan. Seperti yang diungkapkan Kaka dalam sebuah wawancara, “Siapapun yang bertanding dalam liga Indonesia, pasti ingin menang.” Maka dari itu Slank ingin turut serta mengobarkan semangat tersebut dengan mempersembahkan lagu Rindu Menang yang dibalut aransemen musik sedikit berisik tapi asik ala Slank yang tentunya membangkitkan semangat siapapun yang mendengarkannya.


Sumber : Beberapa Koleksi Pribadi, CD, Kasette Tipe, VCD, Majalah, Kansslank, Buku Slank, Novel dan sember kumpulan artikel slank. Untuk lebih lengkapnya :
For more info,
Download all SLANK songs on iTunes! http://goo.gl/BZKWIM
Listen SLANK on Spotify! http://goo.gl/CfG9LV

SLANK on Deezer! http://goo.gl/Evw9FT


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

New Entry Populer